Senin, 10 Juni 2013

Sepakbola Wanita Bugil Digelar di Berlin




Kejuaraan Sepakbola Eropa Wanita Bugil pertama digelar di Palais am Funkturm, Berlin, Jerman, 7 Juni 2013. Tim asal Italia, Prancis, Swedia dan Jerman, bersaing menjadi yang terbaik di kejuaraan ini.

Seperti yang dilansir The Sun, Minggu 9 Juni 2013, setiap tim yang bertanding awalnya hanya menggunakan pakaian dalam atau lingerie. Setiap tim yang kebobolan harus membuka semua pakaian mereka.

Meski sebagian besar penonton adalah laki-laki, para wanita tersebut tidak canggung memainkan sepakbola dalam kondisi bugil. Bahkan wasit laki-laki yang memimpin jalannya pertandingan juga melepas semua pakaiannya.

Pada akhirnya, tidak ada tim yang menjadi juara. Tim asal Italia, Prancis, Swedia dan Jerman, dinyatakan sebagai juara bersama. Acara sepakbola wanita bugil ini merupakan bagian dari pameran erotis tahunan yang diselenggarakan di Jerman.

Pameran tahunan tersebut diramaikan sejumlah bintang dan sutradara film porno. Penari bugil atau striptease juga tidak mau ketinggalan. Di Jerman sendiri, sepakbola bola wanita bugil adalah hal yang biasa dilakukan. Biasanya dilakukan untuk menyambut ajang kompetisi bergengsi, seperti Piala Dunia atau Piala Eropa.

Chatting Disini